21 Januari 2019

Sinopsis Love For Beginners ( 今日、恋をはじめます )

Judul        : Love For Beginners
Japanese     : Kyou, Koi Wo Hajimemasu
Romaji       今日、恋をはじめます
Durasi       : 120 menit
Rilis        : 8 Desember 2012
Bahasa       : Jepang
Negara       : Jepang
Sutradara    : Takeshi Furusawa


Pemain :
Tori Matsuzaka - Kyouta Tsubaki
Emi Takei - Tsubaki Hibino
Fumino Kimura - Nana
Sho Aoyagi - Hananoi
Kento Yamazaki - Nishiki Hasegawa
Yua Shinkawa - Sakura Hibino

Hasil gambar untuk drama love for beginners

Tsubaki Hibino seorang remaja yang baru memasuki bangku SMA, Tsubaki bercita-cita sebagai penata rambut dan sangat penurut pada kedua orang tuanya.Dia tidak pandai bergaul dan tidak memiliki teman dan berpenampilan showa (kuno). Berbeda dengan Kyota Tsubaki, remaja tampan dan populer disekolahnya dan kerap gonta ganti pacar alias playboy dan dia dikelilingi banyak teman.


Saat upacara penyambutan siswa baru Kyota ditunjuk sebagai perwakilan siswa untuk memberikan sambutan, dia ditunjuk karena memiliki nilai tertinggi. Tak disangka Kyota dan Tsubaki satu kelas, saat itu Tsubaki ditunjuk sebagai ketua panitianya. Namun dia diabaikan oleh teman-temannya, Kyota membantu Tsubaki supaya acaranya berjalan lancar. Namun sebagai imbalannya Tsubaki bersedia pergi berkencan dengannya, dengan berat hati Tsubaki menerimanya.

Setelah terselenggara acara, Kyota menagih janji untuk berkencan pada Tsubaki. Kyota mengajak Tsubaki nonton bioskop dengan tema film 18+, namun Tsubaki menolaknya dan mengajak Kyota untuk berkencan kekebun binatang saja. Setelah dari kebun binatang Kyota mengajak Tsubaki belanja baju dan kesalon, setelah dirias Kyota ternganga melihat kecantikan Tsubaki.


Kyota mengajak Tsubaki ketempat karaokean, saat disana Kyota mencoba melecehkan Tsubaki, Tsubaki yang polos akhirnya marah pada Kyota. Esoknya diruang kelas Kyota meminta maaf pada Tsubaki, Kyota berkata dia dan temannya menggunakan Tsubaki sebagai bahan taruhan.


Diam-diam Sakura adik dari Tsubaki mengambil baju Tsubaki yang diberi oleh Kyota dan memakainya. Sakura ternyata ketempat kerja Kyota meminta diajari supaya bisa masuk ke SMA tempat Kyota belajar. Tsubaki segera menyusul Sakura, saat yang sama Kyota melihat Tsubaki dari kaca. Kyota segera menyusul Tsubaki dan mereka sedikit berdebat. Nishiki teman baik Kyota yang juga naksir sama Sakura mengajak belajar bersama pada akhir pekan dirumah Kyota.


Tibalah akhir pekan Nishiki, Sakura dan Tsubaki datang kerumah Kyota. Saat masuk Tsubaki berpapasan dengan ayah Kyota, Tsubaki menyapa ayah Kyota, ayah Kyota mengatakan bahwa Kyota sebelumnya belum pernah membawa teman perempuannya kerumahnya. Nishiki mengusulkan untuk mengajak liburan di villa kakek Kyota yang didekat pantai. Tsubaki dan Kyota sedang melihat bintang, Kyota mengajak Tsubaki dan berjanji untuk melihat meteor ursid ditempat ini pada malam Natal tahun depan bersama. Tsubaki mengatakan perasaannya pada Kyota, namun Kyota malah marah pada Tsubaki dan mengabaikannya. Ternyata Kyota trauma pada perempuan, saat kecil tepat dihari ulang tahunnya Ibunya pergi meninggalkan Kyota dan Ayahnya bersama selingkuhannya.


Untuk mengobati traumanya itu Tsubaki memiliki ide, dia memberikan kejutan pada Kyota di hari ulang tahunnya dan menembak Kyota. Awalnya Kyota marah dan tidak bisa menerima Tsubaki, namun Tsubaki meyakinkan Kyota dan mereka akhirnya merekapun jadian.
Mereka menjalani hari-hari pacaran dengan indah dan Tsubaki memutuskan untuk merubah penampilannya menjadi lebih cantik, namun suatu hari cinta pertama Kyota yang bernama Nana datang membuat sedikit retak hubungan Kyota dan Tsubaki. Dulunya Kyota juga dicampakkan oleh cinta pertamanya. Sekian lama tiba-tiba Ibu Kyota menghubungi Kyota kembali, Ibunya mengatakan jika dia ingin bertemu Kyota dan mengatakan dia sedang sakit. Kyota yang masih kecewa pada Ibunya dia marah-marah dan menutup telfonnya.


Tsubaki mengajak kencan Kyota namun Kyota sedang tidak mood karena Ibunya datang lagi ke kehidupannya, padahal Tsubaki ingin mengajak Kyota ke planetarium siklus bintang empat musim. Kyota berencana menemui Ibunya namun tidak jadi, Kyota mendapat pesan dari Nana dan mengajak ketemuan. Kyota dan Nana mengunjungi Planetarium.
Saat acaranya selesai Tsubaki bertemu Ayah Kyota dan menyapanya, Ayah Kyota akan kerumah sakit untuk menjenguk mantan istrinya sambil membawa bunga. Tsubaki menawarkan untuk merapikan rambut Ayah Kyota karena sudah kepanjangan dan terlihat tidak rapih. Setelah ditata oleh Tsubaki Ayah Kyota merasa lebih PD untuk bertemu  dengan mantan istrinya.


Saat perjalanan pulang Tsubaki melihat Kyota dan Nana jalan bareng, Tsubaki marah hingga terjadi kesalah pahaman dan terjadilah pertengkaran hebat hingga membuat mereka putus.
Hananoi menawari Tsubaki menjadi model majalahnya, namun Tsubaki lebih tertarik dengan penata rambut dan meminta pada Hananoi supaya menjadikan dia sebagai penata rambut diperusahaannya itu. Diam-diam Kyota menanyakan kabar Tsubaki pada Hananoi. Nana mengajak Kyota untuk merayakan malam natal dan melihat bintang bersama.


Ayah Kyota mengatakan sesuatu yang membuat Kyota sadar dan akhirnya dia mau menemui ibunya di RS. Lalu Nana menelfon Kyota dan mengatakan dia sudah lama menunggunya, namun Kyota mengatakan tidak usah menunggunya karena Kyota tidak akan datang dan menolak cinta Nana. Kyota juga mengatakan pada Nana walaupun Tsubaki jauh dari kata sempurna namun dia tidak pernah mencampakannya dan selalu berfikir kedepan.


Kyota menuju stasiun namun nahas dia ketinggalan kereta terakhir, namun Kyota memutuskan untuk naik taxi. Tsubaki juga menuju tempat dimana Kyota berjanji mengajaknya melihat meteor ursid bersama-sama saat malam natal. Tsubaki mengira Kyota tidak akan datang, namun diluar dugaan Kyota ternyata datang dan merekapun melihat meteor ursid bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar