11 Januari 2019

Sinopsis Kids Return : The Reunion ( キッズ・リターン 再会の時 )

Judul         : Kids Return:The Reunion
Japanese      キッズ・リターン 再会の時
Romaji        Kids Return Saikai no Toki
Sutradara     : Hiroshi Shimizu
Rilis         : 12 Oktober 2013
Durasi        : 107 Min
Bahasa        : Jepang
Negara        : Jepang
Genre         : Drama, Persahabatan 

Pemeran :
Yuta Hiraoka - Shinji
Takahiro Miura - Masaru
Kana Kurashina - Manami
Akiyoshi Nakao -Yuji
Shinpei Ichikawa - Matsumoto
Hisahiro Okuda - Kobayashi
Hiroyuki Ikeuchi - Sakiyama
Tetta Sugimoto - Murosawa

Hasil gambar untuk kids return the reunion

Film Kids Return bercerita tentang pesahabatan dua remaja bernama Shinji dan Masaru. Setelah lulus sekolah menengah atas mereka menjalani karir yang berbeda, Shinji memilih sebagai petinju dan Masaru sebagai anggota Yakuza. Namun mereka berdua gagal dalam bidangnya masing-masing.

Sepuluh tahun berlalu Shinji memutuskan keluar dari tinju dan bekerja paruh waktu disebuah perusahaan konstruksi, sedangkan masaru keluar dari penjara dan meneruskan profesinya sebagai Yakuza. Setelah sepuluh tahun berpisah dan putus kontak, tanpa disengaja Shinji dan Masaru dipertemukan kembali dan persahabatan mereka masih berlanjut.

Shinji dan Masaru janjian bertemu di cafe dan bernostalgia, setelah Masaru tau bahwa Shinji tidak lagi bermain tinju Masaru mensuport Shinji untuk kembali bermain tinju lagi karena Masaru tau kalau Shinji sangat berbakat dalam bidang tinju.

Setelah berfikir panjang akhirnya Shinji keluar dari pekerjaanya dan kembali bertinju, setiap ada pertandingan tinju Masaru selalu datang dan mensuport Shinji. Sampai suatu hari penglihatan Shinji bermasalah dan menutupinya pada Masaru. Begitupun dengan pekerjaan Masaru sedang mendapat masalah, Bos Masaru ditangkap karena dituduh memiliki senjata api ilegal.

Kemungkinan besar dia difitnah oleh lawan bisnisnya untuk menghancurkannya, teman Masaru sesama grup Yakuza bernama Yuji dibunuh oleh musuhnya dan Masaru akan membalas dendam atas kematian temannya itu.

Shinji memutuskan untuk keluar dari tinju setelah mengikuti kejuaraan nasional Jepang sebagai pertandingan terakhirnya karena kornea matanya mulai bermasalah. Shinji menyuruh Masaru untuk melihat pertandingan terakhirnya. Pada saat dihari yang sama Masaru mendatangi musuhnya untuk membalas dendam atas kematian temannya itu.

Pertandingan dimulai, Shinji memasuki ring namun belum melihat sahabatnya datang. Diawal ronde Shinji kalah dan matanya terus melihat kearah penonton untuk memastikan Masaru datang, namun Masaru belum kunjung datang. Masaru terkena tusuk oleh musuhnya, dengan jalan terpogoh-pogoh Masaru menuju tempat pertandingan Shinji.

Setelah sampai di tribun Masaru meneriaki Shinji dan memberinya semangat, mengetahui Masaru datang Shinji menjadi bersemangat dan memenangkan pertandingan. Bersamaan saat pengumuman pemenang dan pemberian piala tiba-tiba polisi datang dan menangkap Masaru yang sudah tidak berdaya karena mengeluarkan banyak darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar